Kamis, 28 April 2011

U Kiss (Part 1)

halo semuanya! ^_^ selamat datang dan silahkan menikmati segala tulisan di blog ini yang di suguhkan untuk anda. khususnya untuk para Kiss-Me (fans setia U Kiss), kali ini saya akan membahas sedikit tentang apa itu U Kiss. 


U Kiss sebenarnya adalah salah satu boyband korea di bawah naungan NH media. mereka debut pertama kali di jepang tanggal 15 agustus 2008, dan di korea 28 agustus 2008. oh iya, kepanjangan dari U Kiss itu adalah 
U = Ubiquitos
K = Korea 
I  = International (Idol)
S = Super
S = Star


awalnya, para member mereka adalah :
-Wo Sung Hyun (Kevin)
-Shin Dong Ho 
-Kim Kyoung Jae (Eli)
-Alexander Lee Eusebio 
-Kim Ki bum
-Shin So Hyun
dan kemudian bertambah satu orang dengan datangnya Lee Kiseop ^_^ *jeng-jeng* mereka jadi 7 orang. boyband ini punya keunikan tersendiri, karena kebanyakan dari para member pernah dan tinggal di luar negeri. alexander mampu menguasai 7 bahasa lho *dua bahasa aja aku cenat-cenut* dia bisa berbahasa inggris, kanton, jepang, mandarin, dll. kevin dan eli juga pernah tinggal di amerika, jadi mereka bisa bahasa inggris, dong ho juga pernah belajar di beijing, jadi dia bisa bahasa mandarin, sedangkan kibum bisa bahasa jepang. wahh... pintar-pintar semua ya ^_^ udah pintar, cakep, bisa nyanyi dan nari lagi, hahahaha *perfect dah*.


tapi, ada berita kesedihan yang melanda para Kiss-me, kalau aku ga salah ingat, tanggal 23 februari 2011, alexander dan kibum di kabarkan telah get out dari U Kiss *sory nih posting ngeblog telat banget, habis ane kan ujian*, 
sebenarnya, sebagai seorang Kiss Me juga aku sedih banget, apa lagi alexander keluar T__T aku sampe guling-guling di kasur sambil berurai air mata *menyedihkan*
berikut adalah isi twitternya xander yang di tujukan untuk para Kiss-Me:




“Good morning everyone, this is Alexander. Long time no see. Thank you for waiting patiently during this difficult time.
As you all know, my departure from U-KISS has been official, and my contract with NH EMG has been terminated.
I would like to take this opportunity to thank God for all my beloved KISSme fans from all around the world for being my BEST support since my debut in U-KISS.
All of your love & support made me into who I am today, with all my achievements. 
I know that my departure from U-KISS might be quite sudden and heart-breaking for most of our KISSme fans…
It is also heart-breaking for me to say goodbye to all of you. But I would say, I respect the decision of my company.
I would like to thank Mr. NH Kim (CEO of NH EMG) for giving me the opportunity to work as a member of U-KISS, and to thank all of my fellow NH EMG staffs for their care.
Nevertheless, I would like to thank my U-KISS members. During these 4 years, we played, we worked, we fought, we laughed, we cried… I have learnt so much from you guys…
Thank you so much for letting me be a big brother all these years… You guys are like real brothers to me… I’m sorry that I could not continue the journey with you guys… 
But I will always be supporting you guys! All the best to your comeback. Hopefully one day we could once again stand together on the same stage… Love you all… 
Although I have no idea what my next step will be, I will just humbly follow wherever the Lord leads me to.
Meanwhile, I would like to take a rest, do something meaningful, and upgrade myself.
Lastly, it was my honor to work for my beloved KISSme from all around the world.
I won’t say this is a goodbye. Hope to see you all again very soon as a new Xander.
Thank you so so so much & I love y’all always…♥
“Although we’ve come, to the End of the road, still I can’t let go…”♪ (Boyz II Men – End of the Road)”
INDONESIAN
“Selamat pagi semuanya, ini Alexander. Lama tak berjumpa. Terima kasih karena telah menunggu dengan sabar selama masa2 sulit ini.
Seperti yang kalian tahu, kepergianku dari U-KISS telah resmi, dan kontrakku dengan NH EMG telah berakhir.
Melalui kesempatan ini Aku ingin berterima kasih kepada Tuhan untuk semua fans KISSme tercinta dari seluruh dunia karena telah menjadi dukungan TERBAIK ku sejak debutku di U-KISS.
Semua cinta & dukungan kalian telah membuatku menjadi diriku sekarang, dengan semua prestasiku.
Aku tahu bahwa kepergianku dari U-KISS mungkin cukup tiba2 dan menghancurkan hati banyak fans KISSme kami…
Itu juga menghancurkan hatiku untuk mengucapkan selamat tinggal kepada kalian semua. Tapi Aku ingin berkata, Aku menghargai keputusan perusahaanku.
Aku ingin berterima kasih kepada Mr. NH Kim (CEO dari NH EMG) karena memberikanku kesempatan untuk menjadi seorang member U-KISS, dan terima kasih kepada semua staff NH EMG karena perhatian mereka.
Dan juga, Aku ingin berterima kasih kepada member U-KISS ku. Selama 4 tahun ini, kita bermain, kita bekerja, kita berkelahi, kita tertawa, kita menangis… Aku banyak belajar dari kalian semua…
Terima kasih banyak karena telah menjadikanku seorang kakak selama beberapa tahun ini… Kalian seperti saudara kandung bagiku… Aku minta maaf karena tidak bisa melanjutkan perjalanan dengan kalian…
Tapi Aku akan selalu mendukung kalian! Yang terbaik untuk comeback kalian. Semoga suatu gari nanti kita bisa sekali lagi berdiri bersama di atas panggung… Aku sayang kalian…
Walaupun Aku tidak mempunyai rencara untuk langkahku berikutnya, Aku dengan tulus mengikuti apapun yang Tuhan tunjukkan padaku.
Sementara itu, Aku ingin beristirahat, melakukan suatu hal yang berguna, dan mengembangkan diriku.
Terakhir, merupakan kehormatan bagiku bekerja untuk KISSme ku tercinta dari seluruh dunia.
Aku tidak akan mengatakan ini sebagai suatu perpisahan. Aku berharap bisa bertemu dengan kalian lagi sesegera mungkin sebagai seorang Xander yang baru.
Terima kasih banyak & Aku cinta kalian selamanya…♥
“Although we’ve come, to the End of the road, still I can’t let go…”♪ (Boyz II Men – End of the Road)”
koreanindo.wordpress.com

hadoh-hadoh, ngebacanya aja udah ga kuat lagi, sampe kakiku gemetar. padahal di U Kiss, alexander itu orang yang paling rame (menurutku) kalau nge tweet aja ga tanggung-tanggung, semua pengalamannya bakal dia ceritain, makan mie ramen aja, atau lagi sendirian di rumah pake di tulis di tweet (_ _"). 
nah, konser U Kiss pada tanggal 5 Maret 2011 di Medan kemarin, menjadi performance terakhir dari alexander bernyanyi bersama U Kiss. sedangkan kim kibum tidak datang, jadi mereka cuma konser berenam T^T...
dan kemudian, setelah menuai banyak protes dari para kissme, lalu protes itu mulai mereda, U kiss langsung menggaet dua personil baru. mereka adalah Hoon Min dan Aj (Kim Jae Seop) kalau aku ga salah ingat *lagi* mereka adalah mantan dari grup paran yang udah pada bubar. 
dengan adanya personil baru, U Kiss langsung buat gebrakan. mereka udah merilis album baru dengan judul lagu "0330", sebenernya aku ga terlalu suka ama lagunya, coz ni lagu ballad, U Kiss kan identik dengan lagu-lagu yang membangkitkan gairah. ex: man-man ha ni & bingeul-bingeul. (aku lebih suka mereka nyanyiin lagu yang bikin semangat membara, apa lagi kalau pas xander ngerap, aku sampe teriak-teriak gaje -__-)
tapi emang ga bisa di pungkiri, kalau video klip terbaru mereka itu sekali lagi bikin aku nangis. karena saat mereka nyanyi itu mengingatkan aku sama xander *banget*. AJ yang gantiin posisi xander jadi rapper, yah... aku sampai pingin gebrak meja NH media (agensi mereka) waktu tahu xander dan kibum keluar. bagiku, U Kiss yang dulu lebih terasa seperti U Kiss. tapi itu udah keputusan dari kedua belah pihak (xander-kibum & NH Media). jadi, sebagai Kiss Me, ada baiknya juga kalau kita mendukung langkah mereka masing-masing, dan menerima segala keputusan yang mereka buat dengan lapang dada .^__^.
selanjutnya aku akan tampilin sedikit galeri buat U Kiss, tapi ini U Kiss versi lama XD maksudnya, sebelum kim kibum dan xander keluar. ^^/





Tidak ada komentar:

Posting Komentar