Rabu, 29 Juni 2011

@UKiss Japan

^_^ halo selamat pagi! smoga semuanya baik hari ini. soalnya saya akan mengupload gambar-gambar kegiatan U Kiss sewaktu di jepang. oh iya, tidak lupa juga buat bilang HBD ke dong ho oppa (meski agak telat gpp ya oppa ^^") *di bakar oppa

 wah takut kena panas ya oppa? apa lagi kevin oppa pake payung gitu, putar-putarin dong biar tambah manis XD


ayo dipilih dipilih! mau yang mana? mau yang mana?

 
mari dimakan~ haapp! enaknya makan ice cream di hari yang panas ini X9 

permisi~ saya mau lamar kerjaan. adakah org di dalam? (- _ -)~ 

 kevin : "uwwaa dong ho! jangan peluk aku!"
dong ho : "hyung, aku cinta padamu!"
kevin : "tidak bisa! aku dan eli sudah memiliki anak, kau tahu kan anak kami 'angry bird', dia bisa terlantar! aku tidak bisa mendua, lepaskan aku!"
dong ho : "tapi hyung, aku sungguh cinta padamu, saat kau berfoto dengan kiseop hyung, aku sungguh terluka!"
kevin : "apa?! sejak kapan aku... aku dan kiseop ?! kau pasti mengada-ngada!"
dong ho : "tidak hyung! aku punya buktinya! foto ini!"


kevin : "a,a... dong ho! apa yang kau lakukan?! aku dan kiseop hanya...hanya.."
dong ho : "foto itu sudah menjelaskan semuanya, hyung! kau juga menjalin hubungan dengan kiseop hyung kan?! kalau begitu, aku juga punya hak!"
kevin : "tidak dong ho! lepaskan!"

TO BE CONTINUE~
-..- tunggulah eps selanjutnya! ^^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar