Sabtu, 30 April 2011

U Kiss (Part 2)

hai semuanya! ^^/ karena isian blog kemarin kurang memenuhi, aku mau coba lebih perlengkap lagi. kali ini profil para  member U Kiss, tapi xander dan kibum juga tetep akan aku tampilkan. karena bagiku, meskipun mereka udah ga berada lagi di U Kiss, tapi mereka tetap selalu ada di hati para Kiss Me. ^_^ ok, let's check it out ::




:: Shin Dong Ho, 29 Juni 1994, 178 cm, 60 kg, position : vocalist, main dancer ::
ini dia, sang magnae dari U Kiss ^^. dia member yang paling kecil, dan aku suka banget sewaktu video klipnya di 0330, soalnya disana dialah member yang paling menonjol. dia juga pernah belajar di beijing, jadi mandarinnya so good ^_^.




:: Wo Sung Hyun (Kevin), 25 November 1991, 181 cm, 56 kg, position : vocalist, main dancer ::
>.<  kevin~ i love u so much! saranghae~ ^^/ dia adalah member U Kiss yang paling cantik, imut, nan manis jelita XD,, oppa ini adalah member favoritku, dia mantan anggota xing sama oppa kibum. dia pernah tinggal di california, AS. jadi englishnya fluent banget *salut ah~*. dia bisa di panggil pretty boy karena kecantikannya lho ^^/ tapi aku tetap suka oppa! i love u oppa! >.<.




:: Shin Soo Hyun, 11 maret 1989, 181 cm, 67 kg, position : vocalist, main dancer ::
 soo hyun adalah leader baru setelah oppa xander dan kibum keluar dari U Kiss. oppa memiliki vocal yang baaagus banget. aku sampe pingin denger suaranya tiap hari *_*... oppa juga adalah orang yang ga mudah puas dengan usaha yang dia lakuin, sampe-sampe dia pernah nangis gara-gara pernah melakukan kesalahan waktu manggung * soo hyun oppa udah hebat banget kok! jangan nangis, aku juga jadi ikutan nangis nih*



:: Kim Kyoung Jae (Eli), 13 maret 1991, 175 cm, 60 kg, position : rapper, dancer ::
 eli ^_^ lahir di L.A, AS, so englishnya juga mantap. oppa jago banget ama yang namanya bela diri, dari kung fu, dan tae kwondo. oppa belajar bela diri karena pernah jadi korban bully semasa di L.A *huhu... kurang ajar banget ya, pake acara ngebully oppa segala*


:: Lee Kiseop, 17 January 1991, 180 cm, 60 kg, position : vocalist, main dancer ::
oppa yang satu ini juga bisa tae kwondo seperti  eli. ntar kalau infonya nambah ku edit lagi ^_^.


:: Yeo Hoon Min, 16 agustus 1991, 180 cm position : vocalist, main dancer ::
Hoon min sebagai anggota baru U Kiss memiliki vokal yang bagus ^_^.  hoon juga bisa tae kwondo dan dia pernah bermain di film "athena" sebagai pengawal presiden.




:: Kim Jae Seop (AJ), 4 juni 1991, position : rapper, main dancer ::
AJ adalah mantan member boyband paran yang udah vakum. karena sebagian membernya harus mengikuti wajib militer, dan sebagian yang lainnya bersolo karir. 




nah begitulah, nanti jika masih ada yang harus di tambahkan, aku akan edit lagi ^_^ jadi mohon maklumi ya..
selain itu, aku juga sebenernya dari dalam lubuk hati yang paling dalam masih belum bisa menerima hoon dan AJ sebgai member U Kiss. seperti kebanyakan Kiss Me yang lain, masih terlalu sulit untuk menerima xander dan kibum tidak lagi bersama U kiss. jadi sebahagian Kiss Me masih menganggap U Kiss ber sembilan, dengan xander dan kibum. aku juga ingin begitu, walaupun U Kiss tanpa xander dan kibum, tapi aku akan selalu menganggap mereka ada di U Kiss ^__^




:: alexander lee eusebio, 29 juli 1989, 181 cm, 63 kg, position : rapper, main dancer ::
huwaaaa >___< xander oppa, ngapain juga harus pergi... walaupun xander pergi ke ujung duniapun aku akan tetap mendukungmu! berjuanglah oppa! ganbatte kudasai! 
oppa xander ini terbilang sebagai blasteran, kalau aku ga salah ingat, ayahnya itu orang portugis, dan ibunya campuran korea-cina. oppa dapat menguasai berbagai bahasa dengan tingkatannya sekalipun *salut banget~* oppa juga jadi MC di salah satu acara tv. 




:: Kim Kibum, 29 Desember 1990, 180 cm, 53 kg, position : vocalist, main dancer ::
oppa yang satu ini, adalah adik dari kim hyung joon (leader ss501) dulunya oppa kibum juga member xing, sama seperti oppa kevin. sebelumnya  kibum juga jadi leader di U Kiss.


nah.... begitulah tulisan kali ini. kalau ada yang ingin menyampaikan kritik dan saran, silahkan berikan komen ya ^^/.. (dengan cara baik tentunya)
pesanku kali ini, hanya untuk mengingatkan lagi pada kibum dan xander. mereka meskipun jauh, dan tidak bersama U Kiss lagi, tapi sebaiknya para Kiss Me tetap mendukung mereka. dan juga untuk para member U Kiss yang baru (hoon-AJ) kita berdoa semoga mereka bisa bekerja dengan baik menggantikan kibum dan xander ^__^. OK, we will meet in the next writing.... see you ^^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar